Pages

17 Juni 2011

Penyuluhan Pemuda Perawatan Luka Kulit

Sabtu 18 Juni 2011, Pukul 09.00 WIB tepatnya di aula gedung Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga, utusan Kwarran Rembang telah mengikuti penyuluhan tentang perawatan luka pada kulit, yang diselenggarakan oleh “KALINGGA WOUND CARE” yang beralamatkan di Kalimanah Purbalingga.

Acara dibuka oleh Kepala Disbudparpora Kab Purbalingga Drs. Suyitno, kemudian dilanjutkan paparan materi oleh Suseso SKM selaku ketua PPNI Kab. Purbalingga tentang Fungsi dan peran Organisasi kesehatan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, materi kedua disajikan oleh Eko Julianto, AKEP,SPd,CWCC dosen Akper Yakpermas memaparkan tentang Kulit dan kesehatannya, acara diikuti sekitar 60 peserta yang terdiri dari Unsur Kwarran, Kasi Kesra Kecamatan, korp sukarelawan, dan undangan lainya.

Penyuluhan Pemuda Perawatan Luka Kulit
Penyuluhan Pemuda Perawatan Luka Kulit

Tujuan dari kegiatan ini adalah cegah sedini mungkin hal – hal yang tidak diinginkan dan tidak berakibat fatal tentang luka pada kulit, nah... bagi kakak – kakak yang punya luka pada kulit atau mungkin saudara, teman, atau mungkin warga sekitar yang mempunyai luka pada kulit namun belum kunjung sembuh bawa aka ke KALINGGA WOUND CARE yang berlamatkan di  Jl. Mayjend. Sungkono Blater Kalimanah-Purbalingga 53371, tepatnya di sebelah selatan kantor pos kalimanah. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat mereka juga akan mengadakan bakti sosial diwilayah Kab. Purbalingga,dan memberikan pengobatan gratis, namun waktunya belum ditentukan.... 

***

Terima kasih atas kunjungan Anda

My Photo
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau

Tidak ada komentar :